Pelatih Atalanta Juga Jadi Incaran Tottenham Hotspur Untuk Tangani Tim

AgenBolaBonus.com – Tidak hanya Maurizio Sarri, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini kabarnya juga menjadi sosok yang menjadi incaran dari tim Premier League, Tottenham Hotspur untuk menangani mereka musim depan.

Setelah mengambil keputusan untuk melepas Jose Mourinho menjelang berakhirnya musim, Tottenham Hotspur masih belum menemukan pengganti bagi taktisi asal Portugal tersebut. Tim asal London itu saat ini terus berusaha mencari sosok yang tepat guna menangani mereka musim depan dan beberapa nama sudah mulai disebut sebagai calon pelatih.

Uniknya dari beberapa nama, muncul pelatih-pelatih asal Italia, setelah sosok Maurizio Sarri santer disebut sebagai salah satu sosok yang sedang berusaha dikontak oleh Tottenham. Kabar terakhir dari podcast The Transfer Window yang dikutip Football Italia mengatakan bahwa kini The Lilywhites juga tertarik untuk memboyong pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Prestasi dari Gasperini yang mampu memoles Atalanta menjadi salah satu tim kuat di Italia dalam tiga musim terakhir meskipun tidak memiliki budget yang terlalu besar tampaknya membuat manajemen dari Tottenham sangat tertarik. Akan tetapi, dengan statusnya yang masih resmi menjabat sebagai taktisi dari La Dea, tidak akan mudah mendaratkan sosok berusia 63-tahun itu.

Atalanta sendiri tentu tidak akan semudah itu melepas pelatih yang sudah mampu merubah nasib mereka dalam beberapa musim terakhir. Keputusan terakhir tentunya akan tetap berada di tangan Gasperini, jika dia memang memiliki keinginan untuk mencoba peruntungan dengan klub dan juga kompetisi lain, bukan tidak mungkin dirinya bisa menerima pinangan dari Tottenham.

Akan tetapi, Gasperini bisa jadi masih memiliki ambisi untuk terus meningkatkan level dari Atalanta untuk bisa lebih dari sekedar menjadi tim yang sukses menembus zona empat besar. Dengan usia yang sudah tidak muda, sang taktisi bisa jadi ingin memiliki kesempatan untuk bisa membawa La Dea meraih gelar juara, terutama Scudetto.

Karena itulah, dari segi kesempatan memang memboyong Sarri yang saat ini memang masih memilih menganggur memang jauh lebih memungkinkan. Namun, apapun bisa terjadi dalam sepak bola, jadi bukan tidak mungkin seorang Gasperinilah yang menjadi taktisi baru dari Tottenham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *