Harus Operasi, Kiper AS Roma Asal Spanyol Bakal Absen Tiga Bulan

AgenBolaBonus.com – Kiper AS Roma asal Spanyol, Pau Lopez dipastikan bakal absen selama tiga bulan dari lapangan hijau setelah sang pemain disebut harus menjalani operasi untuk memulihan cedera bahunya.

Menjelang berakhirnya musim ini, kabar kurang menyenangkan masih harus diterima oleh AS Roma setelah kiper mereka asal Spanyol, Pau Lopez tidak bisa bermain lagi di sisa laga dari I Giallorossi. Penjaga gawang berusia 26-tahun tersebut mengalami cedera bahu pada laga Liga Europa saat menghadapi Manchester United dan kini dirinya dipastikan harus menjalani operasi guna memulihkan masalah yang dialaminya.

Operasi itu sendiri baru akan dilangsungkan pada hari Sabtu (08/05)waktu setempat di klinik Villa Stuart. Karena harus menjalani proses operasi, maka menurut Sky Sport Italia, Lopez akan memerlukan waktu selama tiga bulan untuk memulihkan dirinya sebelum nantinya bisa kembali bermain.

Dengan jangka waktu absen yang tidak sebentar, bisa dipastikan Lopez memang tidak akan bisa memperkuat timnya dalam menyelesaikan musim yang berubah menjadi sulit akhir-akhir ini. Sang kiper pastinya baru bisa kembali memperkuat timnya pada musim depan, atau setidaknya pada masa pra musim dibawah asuhan pelatih baru, Jose Mourinho.

Cedera cukup panjang yang dialami Lopez ternyata bukan hanya mempengaruhi Roma dari segi taktik, karena tidak akan bisa memainkan lagi sang kiper, tetapi juga dari strategi transfer. Meskipun cukup sering mendapatkan kesempatan musim ini, mantan punggawa Sevilla tersebut performanya masih sangat dipertanyakan dan I Giallorossi sendiri memiliki niat untuk mengganti penjaga gawang 26-tahun tersebut.

Rencana untuk mengganti Lopez tentunya bisa tertunda musim panas nanti, karena bisa jadi Roma akan sulit mencari klub untuk sang penjaga gawang. Memang I Giallorossi tidak harus menjual sang kiper, tetapi dirinya tentu tidak akan terlalu rela jika hanya bakal menjadi pemain pelapis saja sepanjang musim.

Akan tetapi, kehadiran dari Mourinho bisa berpotensi untuk membuat Lopez kembali bersemangat untuk bisa meyakinkan sang taktisi nantinya. Sang penjaga gawang tentu berharap bahwa dia akan tetap bisa menjadi pemain utama bagi Roma musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *