Liverpool Dapat Peringatan Jelang Bursa Transfer

AgenBolaBonus.com – Legenda Liverpool, John Aldridge mendesak mantan klubnya harus tetap mengejar target transfer jika gagal bermain Liga Champions musim depan.

Musim 2019/2020, klub sepak bola asal Merseyside dinobatkan sebagai juara Liga Inggris setelah mengalahkan pesaingnya yakni Manchester City. Kemenangan terasa spesial lantaran mereka sudah menunggu hampir 30 tahun.

Tak ayal, Liverpool disebut-sebut bisa mempertahankan gelar bergengsi di Inggris musim ini. Sayang, tim asuhan Jurgen Klopp dipastikan gagal membawanya ke Anfield lagi lantaran penampilan mereka kurang konsisten. Bahkan sekarang ini mereka sedang berjuang untuk mengamankan satu tiket bermain di Liga Champions musim depan.

Namun, John Aldridge mendesak The Reds tidak terpengaruh jika tidak mampu finis di empat besar Liga Inggris. Ia berharap agar Jurgen Klopp tetap mendatangkan pemain inacarannya di bursa transfer musim panas nanti.

Berbicara kepada Sunday World, John Aldridge mengatakan setiap pemain sepak bola ingin sekali dilatih Jurgen Klopp. Dia menjelaskan dengan situasi Liverpool sekarang akan ada agen dari pemain menyarankan mereka pergi ke klub lain lantaran mendapatkan tawaran uang yang besar. Namun, hal seperti seharusnya bukan menjadi satu-satunya ambisi seorang pemain.

Menurutnya, sebagai pemain sepak bola harus bekerja dengan pelatih terbaik dan bermain di klub terbesar di dunia. Dia pun menyebutkan yang dimaksud adalah Jurgen Klopp dan Si Merah. Dia menjelaskan musim depan pemain kunci yang cedera akan kembali lagi, tetapi untuk lini depan harus ada perbaikan.

John Aldridge menilai akan pemain yang keluar dan datang. Sehingga Liverpool harus bisa mendapatkannya sekarang. Pasalnya, tahun lalu mereka telah gagal membawa bidikan yang sudah diincar. Menarik untuk ditunggu apakah rival abadi Everton bisa memboyong buruannya atau tidak di bursa transfer musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *