Zidane Tegaskan Baru Akan Tentukan Masa Depan Pada Akhir Musim

AgenBolaBonus.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali menegaskan kepada semua pihak bahwa dia baru akan memikirkan tentang masa depannya dengan Los Blancos pada akhir musim nanti.

Mendapatkan kenyataan pahit harus kandas di tangan Chelsea pada partai semifinal Liga Champions, membuat kekecewaan tentunya kembali melanda kubu Real Madrid. Rasa kecewa itu kabarnya kembali membuat masa depan dari pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane berada di ujung tanduk, terutama jika nantinya mereka gagal meraih gelar apapun pada akhir musim.

Saat ini memang Madrid masing bersaing ketat untuk mengejar gelar La Liga, bersaing ketat dengan Atletico Madrid dan Barcelona tentunya. Karena kondisi itulah, meskipun statusnya di Madrid kembali dipertanyakan, Zidane dengan tegas mengatakan bahwa dirinya belum berniat untuk memikirkannya lebih lanjut saat ini.

Dalam wawancaranya dengan Marca menjelang laga La Liga melawan Sevilla, Zidane mengatakan bahwa dirinya tidak ingin memberikan kesulitan ataupun masalah apapun bagi Madrid. Namun, saat ini fokus dari taktisi asal Prancis itu hanya pada laga menghadapi Sevilla dan kemudian semua sisa laga mereka di liga.

Sang pelatih memastikan bahwa dia hanya akan memikirkan mengenai semua partai tersisa bagi Madrid di La Liga dan baru setelah itu dirinya akan membahas mengenai masa depannya dengan klub. Memang masih belum jelas apa yang akan terjadi terhadap Zidane, tetapi kontraknya saat ini dengan Los Blancos sebenarnya masih akan berlaku hingga 2022 nanti.

Manajemen dari Madrid sendiri sempat berpisah dengan Zizou beberapa musim lalu dan ternyata justru berada dalam situasi yang lebih sulit sehingga membuat sang pelatih kembali ditunjuk menangani tim. Musim ini Los Blancos memang sempat mengalami masa sulit, tetapi pada sekitar paruh kedua musim, mereka terlihat mulai bangkit dan bahkan sempat bersaing ketat di Liga Champions dan La Liga.

Namun, kekalalahan dari Chelsea bisa saja mempengaruhi keputusan dari manajemen mengenai masa depan dari Zidane. Tetapi gelar juara La Liga sangat mungkin akan bisa membuat sang pelatih kembali bertahan untuk setidaknya menyelesaikan masa kontraknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *