Setan Merah vs Rubah Biru 1-1, Kedua Gol Oleh Pemain 19 Tahun

AgenBolaBonus.com – Setan Merah dikejutkan oleh serangan Luke Thomas yang masih berusia 19 tahun pada pertandingan Liga Inggris hari Rabu 12 Mei 2021 di Old Trafford. Tapi hanya berselisih lima menit, gawang Rubah Biru bobol oleh striker 19 tahun mereka. Siapa?

Mason Greenwood kian mengukuhkan diri sebagai pemain starter tim nasional Inggris untuk Euro 2020 mendatang setelah mencetak gol balasan Manchester United hanya dalam waktu lima menit saja setelah tuan rumah kebobolan gol Leicester City.

Hebatnya lagi, jika Anda memiliki kemewahan untuk menyaksikan cuplikan adegan serangan Greenwood tersebut, gol pemain 19 tahun kelahiran 1 Oktober 2001 itu terjadi dari sudut sempit dan dengan kawalan empat pemain The Foxes sekaligus!

Sebelumnya, pada menit ke-10 skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer dikejutkan oleh satu umpan lambung dari gelandnag Belgia Youri Tielemans ke tiang jauh, melewati kepala Jamie Vardy dan sampai ke depan Luke Thomas. Pemain 19 tahun kelahiran 10 Juni 2001 ini tanpa belas kasihan menyepak keras dan menggetarkan gawang David De Gea.

Turun dalam jadwal ketat yang melelahkan di Premier League, Ole Gunnar Solskjaer dipaksa untuk menurunkan skuad yang lebih lemah pada Rabu dinihari, dengan hanya Greenwood, Nemanja Matic dan David De Gea tiga pemain senior yang masuk daftar starting XI Manchester United. Sisanya sejumlah pemain lapis kedua seperti Juan Mata, Axel Tuanzebe, Eric Bailly, Brandon Williams, Donny van de Beek, Anthony Elanga dan Amad Diallo.

Setan Merah sedikit lebih unggul daripada Rubah Biru dengan penguasaan bola sampai 57 persen, tapi kedua tim sama-sama memiliki satu percobaan serangan dan satu tembakan on target. Kedua tim memiliki satu gol sampai dengan berita ini diunggah menit 43.

Jika skor 1-1 ini bertahan selama 90 menit maka belum ada kepastian soal gelar juara untuk Manchester City. Jarak 9 poin di atas kertas masih mungkin dikejar oleh United, meski kecil kemungkinannya bahwa pasukan Pep Guardiola akan kalah dalam tiga laga sisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *