Juventus Sibuk Latihan, Ronaldo yang Bergaji 564 Milyar Malah Beli Ferrari, Marahlah Pemain Lain

AgenBolaBonus.com – Para pemain Juventus marah saat mereka menyadari Cristiano Ronaldo absen dari lapangan latihan pada hari Senin 10 Mei 2021 lalu guna menjemput mobil barunya Ferrari Monza senilai 28,2 Milyar rupiah, dan bahkan ditemani presiden klub Andrea Agnelli.

Sementara mereka mempersiapkan pertandingan melawan Sassuolo, yang usai dengan skor 1-3 pada Kamis (13/5) dinihari tadi, sang pemain bintang diizinkan absen dari sesi latihan guna mengambil mobil pesanannya itu, kata media Italia La Gazzetta dello Sport.

Perlakuan khusus ini menimbulkan kegusaran di kalangan pemain Juventus, merasa bahwa sang bintang Portugal mendapatkan keistimewaan dibandingkan anggota skuad lainnya, menjadi anak emas klub karena catatannya di masa lalu. Perilaku CR7 di atas lapangan yang kerapkali memarahi pemain lain jika ia tidak mendapatkan bola juga dinilai tidak banyak membantu situasi tim.

Pada hari Senin itu para pemain Andrea Pirlo tengah menjadi sorotan setelah kekalahan yang sangat merugikan 0-3 di tangan AC Milan, yang bukan saja menipiskan peluang untuk lolos ke Liga Champions musim 2021/22 tapi di saat yang sama juga mengirim skuad Rossoneri meraih tiga poin yang sangat penting dalam rivalitas empat besar Liga Italia.

Juventus berhasil menang 1-3 di kandang Sassuolo pada hari Kamis, namun mereka masih membutuhkan “kebaikan hati” Napoli untuk terpeleset pada sisa laganya agar La Vecchia Signora tidak tersandung dalam usahanya lolos ke kompetisi elit Eropa musim depan.

Cristiano Ronaldo mendapatkan gaji sebesar 564 Milyar semusim sehingga harga Ferrari Monza senilai 28,2 Milyar pasti tidak akan terlalu mengganggunya. Gaji lebih dari setengah Trilyun rupiah per musim itu merupakan yang tertinggi di Allianz Stadium, dengan Matthijs de Ligt berada pada urutan berikutnya sebesar 145 Milyar, atau sekitar 25%-nya saja dibandingkan Ronaldo. Menyusul kemudian di bawahnya dari segi nilai adalah gaji dari Paulo Dybala, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Leonardo Bonucci dan Wojciech Szczesny. Seluruhnya berada di kisaran 120 Milyar rupiah semusim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *