Bayern Munchen Buka Suara Soal Robert Lewandowski

AgenBolaBonus.com – Petinggi klub Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan Robert Lewandowski tetap akan dipertahankan klub pada musim panas ini.

Usai bermain untuk Borussia Dortmnd, Robert Lewandowski melanjutkan karier sepak bola tetap di Liga Jerman dengan memperkuat Die Roten pada 2014.

Selama bermain untuk Bayern Munchen bisa dibilang penampilan Robert Lewandowski terus mengalami peningkatan dalam urusan mencetak gol. Musim ini, pemain internasional Polandia telah mengemas 46 gol di semua kompetisi. 39 di antaranya dicetak di Liga Jerman.

Namun belakangan dia dikabarkan akan meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas nanti. Dari berbagai laporan ia ingin sekali mencari tantangan baru dalam karier sepak bola. Sedangkan di sisi lain, kepindahan sang striker lantaran untuk membuka jalan Erling Haaland bergabung ke Munchen.

Pemain bintangnya terus dihubungkan akan pergi meninggalkan Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge langsung bergerak cepat dan ia menegaskan Robert Lewandowski tidak akan kemana-mana musim depan.

Berbicara kepada Sport1, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan penyerang berusia 32 tahun tentu saja akan bertahan di Allianz Arena. Bahkan dia mempertanyakan balik siapa yang mau menjual striker yang mencetak gol lebih 50 angka dalam semusim.

Sebagai informasi, Robert Lewandowski tercatat telah mengemas lebih dari 250 gol. Bahkan gol-golnya juga berhasil membantu Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 2019/2020.

Menariknya, gelar Liga Champions merupakan yang pertama dalam karier sepak bola eks Lech Poznan. Robert Lewandowski juga masih terikat kontrak dengan Munchen sampai Juni 2023 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *