Bekuk Granada, Real Madrid Masih Kejar Atletico Madrid

Atletico Madrid dan Real Madrid kini hanya terpisahkan dua poin dengan kompetisi La Liga hanya menyisakan dua pertandingan.

 

AgenBolaBonus.com – Persaingan perebutan gelar La Liga Spanyol masih ketat setelah Real Madrid berhasil mengalahkan Granada 4-1 di Estadio Nuevo Los Carmenes, Jumat (14/5) dini hari WIB, sehingga kini terpaut dua pon lagi dengan Atletico Madrid.

Dengan kemenangan ini, Los Blancos kembali naik ke peringkat kedua dengan perolehan 78 poin, hanya tertinggal dua angka dengan sang pemuncak klasemen, Los Rojiblancos. Klub besutan Zinedine Zidane itu unggul dua poin atas pesaing lainnya yang lebih sulit untuk berpeluang menjadi juara, Barcelona.

Luka Modric membawa Real Madrid unggul pada menit ke-17 lewat tendangan kaki kiri dari posisi yang sulit di sisi kiri kotak penalti usia mendapat umpan dari Miguel Gutierrez.

Keunggulan itu membuat tim tamu bermain dengan cukup nyaman dan klub asal ibukota Spanyol itu kembali unggul di masa injury time babak pertama lewat tendangan kaki kanan Rodrygo dari sisi kanan kotak penalti usai meneruskan umpan dari Marvin Park.

Vicius Junior nyaris mencetak gol pada menit ke-57, namun tendangan kaki kirinya setelah mendapat umpan terobosan Modric bisa diblok dengan kedua kaki Rui Silva.

Granada nyaris memperkecil skor pada menit ke-67 ketika Luis Suarez mendapat umpan bagus di depan gawang, namun tembakan kaki kanannya hanya menyamping ke sisi kanan.

Jorge Molina berhasil memperkecil skor untuk Granada pada menit ke-71 ketika tendangan kaki kanannya mengarah ke pojok kiri bawah gawang.

Hanya berselang empat menit, Real Madrid kembali mencetak gol, kali lewat aksi Alvaro Odriozola yang mendapat umpan dari Eden Hazard dan mengarahkan bola ke pojok kiri atas gawang dengan tendangan kaki kiri.

Karim benzema melengkapi kemenangan Real Madrid menjadi 4-1 pada menit ke-76 dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Real Madrid akan tandang ke Athletic Bilbao di pertandingan berikutnya pada akhir pekan ini, sedangkan Atletico menjamu Osasuna di hari yang sama. Laga ini diyakini akan sangat krusial untuk menjaga asa kedua tim dalam persaingan gelar.

Jika Real Madrid gagal mengalahkan Bilbao, Atletico akan dipastikan keluar sebagai juara jika bisa mengatasi OSasuna.

Sebaliknya, jika Real Madrid akan mengalahkan Bilbao dan Atletico mengakui keunggulan Osasuna, El Real ada di posisi terdepan untuk memastikan gelar di pertandingan pamungkas musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *