Simone Inzaghi Minta Dua Hal Dari Lazio Untuk Bisa Atasi AS Roma

AgenBolaBonus.com – Pelatih dari Lazio, Simone Inzaghi meminta timnya untuk tetap bermain dengan kerendahan hati serta determinasi tinggi pada akhir pekan nanti jika ingin bisa mengatasi AS Roma.

Masih berada di peringkat ke enam pada klasemen Serie A saat ini tidak membuat Lazio menyerah dalam mengejar ambisi mereka untuk bisa finis di zona Liga Champions pada akhir musim. Untuk mewujudkan target tersebut, I Biancocelesti memang harus berusaha memenangkan semua laga sisa mereka dan berharap ada tim diatas mereka yang terpeleset.

Satu laga yang sangat penting bagi Lazio akan tersaji pada akhir pekan ini dimana mereka harus berhadapan dengan rival sekota, AS Roma. Meskipun Roma sudah tidak memiliki kesempatan finis di Liga Champions, tetapi tim besutan Paulo Fonseca pastinya enggan begitu saja memberikan kemenangan kepada anak asuh Simone Inzaghi.

Menyadari potensi dari kesulitan yang bisa dihadapi oleh I Biancocelesti, Inzaghi kembali mengingatkan anak asuhnya untuk tidak melupakan dua hal penting yang sudah mereka terapkan sejak paruh kedua musim ini saat melawan Roma. Berbicara pada konferensi persnya yang dilansir Football Italia, sang taktisi mengungkapkan bahwa dua hal penting yang harus diterapkan anak asuhnya untuk bisa mengalahkan I Giallorossi adalah sikap renadah hati serta determinasi tinggi.

Sang taktisi memang memprediksi bahwa timnya akan menghadapi sebuah laga yang sangat sulit dan tentunya menantang. Meskipun begitu, ambisi serta keyakinan kuat untuk bisa masuk ke Liga Champions masih belum luntur dari diri sang pelatih, dan karena itulah dia berharap para pemainnya juga memiliki keyakinan serupa dalam sisa laga mereka, termasuk saat melawan Roma.

Inzaghi sendiri juga terlihat sangat fokus untuk mempersiapkan timnya dalam laga melawan Roma, sehingga dia enggan memberikan banyak hal mengenai calon pelatih dari I Giallorossi, Jose Mourinho. Saat ini memang yang terpenting bagi Lazio adalah berjuang sekuat tenaga hingga akhir musim untuk bisa mewujudkan ambisi mereka, walaupun hasil akhirnya tetap tidak sepenuhnya bergantung pada apa yang mereka raih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *