Winger Milan Asal Spanyol Kecam Kritik Terhadap Timnya

AgenBolaBonus.com– Pemain sayap milik AC Milan, Samu Castillejo mengaku dirinya tidak menyukai beberapa kritik yang dilayangkan terhadap klubnya musim ini, karena merasa hal tersebut terlalu berlebihan.

Sempat memimpin klasemen sementara Serie A, AC Milan memang mengalami penurunan performa yang membuat mereka kini masih harus berjuang untuk memastikan tiket mereka ke Liga Champions. Menurunnya penampilan dari skuad Merah Hitam, terutama sejak awal tahun memang sempat membuat mereka mendapatkan beberapa kritik pedas dari beberapa pihak.

Suara-suara negatif tersebut tidak jarang justru membuat para punggawa skuad Merah Hitam memang merasa terganggu, karena mereka tentunya merasa bahwa kritikan yang ada terlalu berlebihan. Salah satu punggawa dari Milan yang mengungkapkan kecamannya terhadap kritik-kritik pedas terhadap timnya adalah winger asal Spanyol, Samu Castillejo.

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Castillejo mengatakan bahwa saat ini Milan tetap mampu menunjukkan kemampuan untuk bisa mendekati target utama mereka, yakni finis di zona Liga Champions. Meskipun menghadapi jadwal yang cukup sulit, tetapi skuad Merah Hitam memang mampu meraih dua kemenangan besar atas dua tim asal Turin, Juventus serta Torino.

Menurut Castillejo dua hasil positif tersebut membuktikan kepada bahwa kritikan yang dilayangkan kepada skuad Merah Hitam memang terlalu berlebihan. Sang pemain tidak menyangkal dirinya kurang suka bagaimana banyak pihak yang langsung meragukan bahkan menyebut bahwa Milan sudah habis setiap saat mereka mendapatkan hasil yang mengecewakan.

Namun, tidak hanya kritik, Castillejo juga merasa timnya juga sering mendapatkan pujian yang terlalu berlebihan setiap mereka mendapatkan rentetan hasil bagus. Pemain yang biasa bermain di posisi sayap kanan itu, mengaku bahwa para punggawa Milan sering dianggap sebagai superstar ketika mereka berhasil meraih kemenangan demi kemenangan.

Sang pemain tampaknya lebih ingin ada penilaian yang adil terhadap perkembangan dari tim yang memang pada musim ini target utamanya hanya berusaha kembali ke Liga Champions. Sebagai tim yang sudah beberapa tahun gagal finis di posisi empat besar, memang cukup wajar jika pada akhirnya usaha mereka mengejar gelar Scudetto harus gagal, terlebih mengingat rata-rata usia tim yang memang masih sangat muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *