Kalahkan Juara Serie A Inter Milan, Juan Cuadrado: Juventus Menang Sebagai Tim!

Cuadrado sendiri mencetak dua gol dalam kemenangan melawan Inter di pekan ke-37 Serie A.

 

AgenBolaBonus.com – Pahlawan kemenangan Juventus Juan Cuadrado menyebut timnya menang sebagai sebuah tim melawan Inter Milan di pertandingan yang sulit.

Juve sukses mengalahkan sang juara Serie A Inter lewat skor 3-2 di Allianz Stadium, Sabtu (15/5) malam WIB tadi, dengan Cuadrado mencetak dua gol untuk Bianconeri.

Tambahan tiga angka ini mengantar Juve naik ke urutan keempat untuk sekaligus melewati Napoli, yang masih menyimpan satu laga lebih banyak sebagaimana musim kali ini tinggal menyisakan satu pertandingan buat Si Nyonya Tua.

Di partai semalam, Cuadrado mendapatkan penalti kontroversial di akhir laga dan tuntas menjalankan tugasnya sebagai algojo guna memenangkan timnya.

“Saya belum lagi mengambil penalti untuk waktu yang lama, saya merasa dapat kepercayaan dari semua orang dan Cristiano [Ronaldo] tidak di lapangan [karena sudah diganti], jadi saya yang mengambilnya,” kata Cuadrado kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah laga sulit melawan tim yang hebat dan terlebih kehilangan pemain, kami harus berkorban dan kami menang sebagai sebuah tim.”

Di partai yang diwarnai kontroversi semalam, kedua tim diberi hadiah penalti melalui tayangan VAR pada babak pertama, Juve mendapatkannya saat Matteo Darmian menghalangi pergerakan Giorgio Chiellini pada situasi tendangan penjuru dan kemudian Inter juga mendapat penalti setelah Matthijs de Ligt terlihat menginjak tumit Lautaro Martinez.

Usai turun minum, kontroversi tidak berhenti dengan Rodrigo Bentancur mendapat kartu kuning kedua sehingga harus diusir pada awal babak kedua. Kemudian, wasit kembali harus mengecek VAR untuk mengesahkan gol Inter yang sebelumnya dianulir karena menganggap Lukaku melanggar Chiellini.

Pamungkasnya, wasit kembali memberikan penalti kepada Juventus ketika laga menyisakan dua menit. Ia menunjuk titik putih ketika Cuadrado terjatuh saat berusaha melewati Ivan Perisic, dan ini menjadi sorotan tersendiri bagi banyak kalangan.

Terlepas itu, posisi keempat Juve bisa kembali direbut Napoli andai mereka memetik poin penuh melawan Fiorentina.

Mengenai itu, Cuadrado menambahkan: “Kami tidak membicarakan pertandingan Napoli, kami dituntut menang hari ini dan kami melakukannya. Mari kita lihat apa yang terjadi esok.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *