Julian Draxler Teken Kontrak Baru Di Paris Saint-Germain

Draxler akan bertahan di Paris sebagaimana klubnya itu berambisi merebut gelar Ligue 1 musim ini.

 

AgenBolaBonus.com – Draxler akan bertahan di Paris sebagaimana klubnya itu berambisi merebut gelar Ligue 1 musim ini.

Julian Draxler resmi menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain dan itu telah diumumkan oleh raksasa Prancis tersebut pada Senin (17/5) kemarin.

Kontrak baru yang diterima gelandang Jerman itu akan berjalan hingga Juni 2024, sekaligus memperpanjang masa tinggalnya di Paris untuk tiga musim tambahan.

Keputusan Draxler itu datang di tengah rumor yang mengaitkannya dengan kepulangan ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munich, sementara sang gelandang sebelumnya juga dikaitkan dengan Arsenal dan Leeds United.

Perjalanan Draxler Hingga Ke PSG
Gelandang tersebut awalnya tiba pada Januari 2017, pindah ke Paris setelah bersinar untuk VfL Wolfsburg di musim Bundesliga 2015/16.

Sebelum itu, Draxler muncul sebagai sosok yang menonjol untuk Schalke, berkembang dari akademi klub hingga menghabiskan lima musim penuh bersama tim utama.

Dia memenangkan dua trofi selama waktunya di Schalke, tetapi itu tidak ada artinya jika dibandingkan dengan trofi yang diraihnya di PSG, di mana dia telah menjadi bagian dari dominasi klub di puncak Ligue 1.

Secara keseluruhan, Draxler telah memenangkan Ligue 1 tiga kali, Coupe de France dan Coupe de la Ligue masing-masing tiga kali dan Trophee des Champions dua kali, sekaligus membantu PSG mencapai final Liga Champions pada 2019/20.

Pemenang Piala Dunia bersama Jerman ini telah mengukir 173 penampilan untuk PSG, mencetak 24 gol, selagi empat di antaranya dicetak musim ini.

Trofi Lain Menanti
Menjelang pekan terakhir musim ini, PSG duduk di posisi kedua, tepat di belakang pemimpin liga Lille.

Lille bisa memenangkan gelar jika menang atas Angers, tetapi kehilangan poin di partai tersebut akan membuka pintu bagi PSG untuk merebut kembali posisi teratas di Ligue 1.

PSG sendiri akan menghadapi Brest di pertandingan terakhir mereka untuk musim liga kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *