Kapten Napoli Siap Tinggalkan Klubnya Jika Gattuso Jadi Hengkang

AgenBolaBonus.com – Kapten tim sekaligus penyerang andalan dari Napoli, Lorenzo Insigne dikabarkan bakal ikut meninggalkan klubnya jika sang pelatih, Gennaro Gattuso jadi hengkang pada musim depan.

Masa kontrak dari pelatih Napoli, Gennaro Gattuso akan habis pada akhir musim ini dan sang taktisi disebut tidak akan memperpanjang masa baktinya dengan klub tersebut. Hubungan yang kurang harmonis antara Gattuso dengan pemilik dari I Partenopei, Aurelio De Laurentiis ramai disebut sebagai penyebab utama mengapa mantan pelatih dan pemain AC Milan itu enggan untuk meneruskan petualangannya musim depan.

Meskipun ada beberapa kabar yang mengatakan bahwa beberapa pemain akan berusaha mempertahankan sang pelatih, tetapi situasi itu sepertinya memang sulit terjadi. Hingga kini belum ada indikasi bahwa Gattuso akan merubah keputusannya untuk meninggalkan klub, walapun ada selentingan bahwa De Laurentiis sudah mulai melunak dan bersedia untuk membujuk pelatih muda itu untuk tetap bertahan.

Dekatnya hubungan dari Gattuso dengan para pemainnya tampaknya bukanlah sebuah isapan jempol saja, terutama setelah mendengar kabar dari II Corriere dello Sport. Menurut salah satu media ternama Italia tersebut, kapten tim dari Napoli, Lorenzi Insigne juga sangat mungking akan mengikuti jejak dari sang pelatih untuk meninggalkan I Partenopei musim panas nanti.

Kemungkinan tersebut sangat bisa terjadi mengingat masa kontrak dari Insigne yang akan berakhir pada 2022 nanti dan hingga kini sang pemain belum memiliki keinginan untuk memperpanjangnya. Jika tidak ada kesepakatan baru yang ditandatangani hingga musim depan, sang pemain tentunya akan bisa meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut dengan status bebas transfer tahun depan.

De Larentiis sendiri juga disebut akan berusaha mempertahankan Insigne, tetapi jika memang sang pemain tetap terus menolak memperpanjang kontraknya, mau tidak mau sang presiden harus berpikir untuk menjualnya. Sudah memasuki usia yang matang, bisa jadi penyerang tim nasional Italia tersebut memang ingin merasakan kesempatan untuk bisa  bermain dan bergabung dengan tim lain baik di dalam Serie A ataupun negara Eropa lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *