Mbappe Minta Dua Syarat Penting Untuk Perpanjang Kontrak Dengan PSG

AgenBolaBonus.com – Penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe kabarnya akan meminta dua syarat dari klubnya, PSG jika raksasa Ligue 1 tersebut memang ingin memperpanjang kontrak dari sang pemain.

Masih memiliki kontrak hingga 2022 dengan Paris Saint-Germain, masa depan dari penyerang andalan asal Prancis, Kylian Mbappe tetap belum mengalami kejelasan. Dengan situasi yang ada tersebut, PSG memang harus segera menentukan sikap mengenai sang pemain jika tidak ingin kehilangan sang bomber secara gratis pada tahun depan saat masa baktinya secara resmi berakhir.

Saat ini PSG memang masih terus melakukan pembicaraan dengan sang bomber, tetapi Mbappe masih belum mencapai kata sepakat dengan klubnya tersebut. Salah satu alasan menurut beberapa pihak adalah karena ketertarikan dari pemain tim nasional Prancis tersebut untuk memperkuat tim lain seperti Real Madrid ataupun Liverpool.

Namun, menurut kabar dari Diario AS, sang pemain mulai terbuka untuk menerima kontrak baru dari PSG, tetapi sang pemain akan meminta dua syarat penting untuk dipenuhi. Permintaan pertama dari mantan punggawa AS Monaco adalah mengenai durasi dari kontrak barunya dengan Les Parisiens.

PSG dikabarkan menginginkan bintangnya itu untuk menandatangani kontrak baru hingga tahun 2025 nanti, tetapi Mbappe hanya ingin masa baktinya diperpanjang hingga 2023 saja. Sang penyerang juga meminta adanya opsi bagi dirinya untuk bisa hengkang pada 2022 nanti, sementara klubnya menawarkan pilihan untuk hengkang pada 2024.

Persyaratkan kedua dari striker timnas Prancis itu adalah tentang peningkatkan kualitas dari klubnya agar mereka bisa membantunya meraih gelar Liga Champions. Mbappe ingin melihat adanya proyek yang meyakinkan dari PSG, dimana pemain berusia 22-tahun itu setidaknya ingin melihat peningkatan kualitas di sektor bek kanan serta lini tengah.

Dua permintaan tersebut kabarnya sangat penting bagi Mbappe jika memang PSG memiliki keinginan kuat untuk memperpanjang kontraknya. Jika tidak tercapai kesepakatan pada awal musim depan, bukan tidak mungkin sang striker akan meninggalkan klubnya dengan status bebas transfer pada 2022 nanti, karena penyerang tajam tersebut sudah beberapa kali mengungkapkan minatnya untuk bermain dengan klub besar lain, terutama Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *