Dua Bintang Barcelona Jalani Pemulihan Cedera Bersama Timnas Spanyol

AgenBolaBonus.com – Dua bintang Barcelona, Sergi Roberto dan Ansu Fati, lanjutkan proses pemulihan cedera mereka bersama Timnas Spanyol.

Diungkapkan Barca Universal, kedua bintang jebolan La Masia tersebut terbang ke Madrid beberapa hari lalu, dan berusaha benar-benar memulihkan kondisi cedera mereka dengan fisioterapis La Roja, Raul Martinez.

Kedua pemain itu jalani musim yang tak menyenangkan akibat cedera. Ansu Fati alami kerusakan meniskus internal pada lutut kirinya di bulan November, dan alami kemunduran demi kemunduran serta harus beberapa kali naik meja operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

Sementara walau tak separah cedera yang dialami Fati, masalah yang mendera Sergi Roberto juga kerap kambuh sejak ia alami cedera pada otot paha kanannya, yang juga terjadi di bulan November tahun lalu.

Saat itu, Barcelona bermain imbang 3-3 melawan Levante, dan cedera Roberto kambuh di laga tersebut. Akibatnya, ia harus absen setidaknya satu bulan lagi, di tengah-tengah merebaknya spekulasi bahwa karirnya di Camp Nou akan segera berakhir.

Adapun Ansu Fati, terakhir kali ia jalani operasi di Portugal, karena pemain itu sendiri yang putuskan untuk sementara waktu lanjutkan pemulihannya jauh dari kamp latihan Barca di Ciutat Esportiva dan juga tim medis klub.

Keputusan pemain muda kelahiran Guinea-Bissau itu untuk pulihkan cederanya bersama Raul Martinez, dinilai sebagai keputusan yang tepat. Pasalnya, Martinez merupakan teman baik legenda Blaugrana, Carles Puyol, dan sudah banyak membantu pemulihan Andres Iniesta ketika ia masih membela Barca.

Sergi Roberto pun putuskan hal sama, dan meminta bantuan Martinez dalam proses penyembuhannya. Pemain yang kabarnya segera dilepas Barcelona di bursa transfer musim panas ini, bahkan sudah bergabung dengan Martinez di Madrid beberapa hari lalu.

Meskipun masa depan Roberto di Barca saat ini tidak jelas, namun klub Catalan itu berharap ia bisa benar-benar pulih dari masalah paha yang terus melilitnya dan bisa kembali bugar untuk bersaing kembali musim depan.

Sedangkan Ansu Fati, pemain remaja itu tentunya ingin memulai musim depan dengan catatan bersih dan ia siap melakukan apapun agar kondisinya bisa kembali fit dan siap untuk jalani pramusim bersama Blaugrana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *