Sassuolo Dipastikan Akan Kehilangan Satu Lagi Bintangnya

AgenBolaBonus.com – Tim kuda hitam Serie A, Sassuolo akan kembali kehilangan salah satu pemain bintangnya setelah winger asal Prancis, Jeremie Boga memastikan keinginannya untuk meninggalkan klub tersebut.

Menunjukkan performa yang meningkat pada dua musim terakhir, Sassuolo memang mulai disebut sebagai tim kuda hitam yang berpotensi menjadi pesaing tim-tim besar Serie A untuk meraih tiket ke Eropa. Akan tetapi potensi tersebut kini mulai terancam setelah beberapa pilar penting mereka dipastikan akan meninggalkan klub tersebut pada musim panas nanti.

Setelah pelatih Roberto De Zerbi hampir pasti akan hengkang, beberapa pemain mereka juga disebut akan segera menyusul taktisi mereka, termasuk pemain sayap Jeremie Boga. Mantan punggawa Chelsea tersebut  dalam wawancaranya dengan L’Equipe menyebut bahwa rencananya memang ingin meninggalkan I Neroverdi musim depan terutama setelah gagal mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru pada Januari lalu.

Karena tidak berhasil mencapai kata sepakat dengan klubnya, Boga merasa memang pilihan terbaik bagi semua pihak jika sang pemain memang mencari klub baru. Meskipun memang sudah memutuskan untuk pergi, tetapi sang pemain masih belum bisa memastikan tim mana yang akan dia tuju.

Sang winger juga membuka kesempatan untuk mengikuti pelatihnya, De Zerbi yang santer dikabarkan akan bergabung dengan klub asal Ukraina, Shakthar Donetsk. Boga mengatakan jika memang adak kesempatan untuk kembali bergabung dengan sang taktisi dia tidak akan menolak, tetapi itu juga akan tergantung situasi yang ada.

Saat ini, Boga sendiri tetap membuka kesempatan bagi klub manapun yang ingin memboyongnya. Bagi sang pemain, hal yang terpenting adalah dia memiliki kesempatan untuk meningkatkan karirnya bila dibandingkan dengan apa yang sudah dia peroleh selama ini dengan Sassuolo.

Boga sendiri diperkirakan bukan satu-satunya punggawa penting dari Sassuolo yang akan hengkang, karena gelandang Manuel Locatelli sebelumnya mengaku dirinya juga berniat mencari klub baru musim panas nanti. Beberapa nama lain juga sangat mungkin pergi, terlebih dengan kepastian bahwa De Zerbi sudah tidak akan menangani I Neroverdi lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *