Jesse Lingard Serius Mau Dipermanenkan West Ham

AgenBolaBonus.com – Pelatih West Ham United, David Moyes sangat berharap Jesse Lingard tetap menjadi bagian dari timnya musim depan.

Setelah jarang dimainkan oleh Manchester United, akhirnya sang pemain dipinjamkan ke klub sepak bola asal London pada Januari kemarin sampai kompetisi Liga Inggris 2020/21 selesai.

Kedatangan Jesse Lingard ke West Ham United awalnya sangat diragukan. Bagaimana tidak, lantaran menit bermainnya benar-benar terbatas di tim utama Manchester United. Akan tetapi, ketika diberikan kesempatan tampil oleh David Moyes ia mampu membuktikannya kalau belum habis.

Terbukti, pada laga pertamanya ia berhasil mencetak dua gol dan membantu tim klub sepak bola asal London meraih kemenangan 3-1 atas Aston Villa. Lewat kontribusinya di paruh kedua musim ini, ini West Ham United memilki peluang untuk bermain di Liga Europa musim depan.

Terus tampil gemilang, David Moyes pun sangat tertarik untuk mempermanenkan Jesse Lingard di bursa transfer musim panas ini. Namun, untuk tetap mempertahankannya sepertinya bakal menemukan kendala. Pasalnya, Manchester United tak akan membiarkannya pergi dengan mudah. Kendati demikian, sang pelatih memberikan isyarat akan tetap memperjuangkannya bertahan di London Stadium.

Berbicara kepada awak media, Moyes mengatakan ia memang tidak bisa bilang sang pemain datang ke London Stadium. Pasalnya, semua ada ditangan Manchester United. Namun, sang pelatih menyebutkan dia adalah rekrutan yang sudah memberikan dampak untuk timnya.

Usai membahas Jesse Lingard, sang pelatih juga mengomentari peluang West Ham United bermain di pentas Eropa musim depan. Seperti yang diketahui, mereka hanya membutuhkan satu poin saja ketika melawan Southampton di laga pamungkas Liga Inggris akhir pekan ini.

Akan tetapi, David Moyes memastikan klubnya akan tetap mengincar kemenangan saat bertemu The Saints di London Stadium.

Bersama West Ham United, Jesse Lingard telah mengoleksi 9 gol dan assist dalam 15 pertandingan Liga Inggris. Mampukah di laga terakhir sang pemain kembali mencetak gol untuk tim pinjamannya dan dapat dipermanenkan oleh David Moyes. Jika gagal jelas menjadi sebuah kerugian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *