Mourinho Bidik Pemain yang Pernah Diabaikan di Inggris

AgenBolaBonus.com – Jose Mourinho baru resmi akan menangani AS Roma musim 2021/22 mendatang, namun ia terus melakukan persiapan untuk memantapkan timnya.

Musim ini, klub papan atas Liga Italia di bawah arahan Paulo Fonseca memang sempat memberikan kejutan dengan merangsek ke papan atas. Akan tetapi, performa mereka di paruh kedua musim menurun.

Alhasil, peluang untuk finis di empat besar Liga Italia sudah tertutup dan kini sedang berjuang untuk mengamankan tiket Liga Europa. Di sisi lain, Jose Mourinho menilai permainan lini tengah adalah sektor yang perlu dibenahi dan sang pelatih sekarang sedang mencari pemain yang bisa memperkuat lini tengah AS Roma.

Belakangan nama Nemanja Matic adalah yang dikabarkan akan menjadi target eks juru taktik Manchester United di bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi, laporan media di Italia menyebutkan jika Mou diyakini ingin membawa pemain Tottenham Hotspur yang mana merupakan klub terakhir dilatihnya.

Seperti yang diberitakan Gazzeta dello Sport, Tanguy Ndombele adalah gelandang yang sangat ingin didatangkan AS Roma ke dalam skuad musim panas ini. Dalam laporan itu dijelaskan bahwa sejatinya ia adalah impian Jose Mourinho yang mau diboyong. Kabarnya, kubu i Giallorossi sedang menyusun rencana untuk melakukan pendekatan ke klub sepak bola asal London Utara.

Namun, untuk membawa Tanguy Ndombele ke Stadio Olimpico kemungkinan akan cukup sulit. Pasalnya, klub sepak bola asal London Utara diperkirakan tak akan mau melepasnya dengan harga yang murah. Sehingga AS Roma disebut-sebut akan mencoba untuk membawanya dari Tottenham Hotspur dengan status pinjaman pada musim panas ini.

Sebagai informasi, Tanguy Ndombele yang dibeli Spurs dengan harga yang cukup besar dari Lyon itu ketika di era kepelatihan Jose Mourinho sempat diabaikan. Pasalnya, pelatih berpengalaman tersebut menilai sang pemain kerap bermain tak konsisten, tetapi pada akhirnya ia mampu membuktikan kualitasnya dengan menjadi pilihan utama Mou. Mampukah sang pelatih membawanya ke AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *