Trio Pemain Inggris Man Utd Coba Rayu Harry Kane Biar Mau Pindah ke Old Trafford

AgenBolaBonus.com – Manchester United memiliki persaingan serius dengan Manchester City dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane dari Tottenham Hotspur musim panas ini dan mereka berencana memanfaatkan koneksi Inggris mereka untuk bisa memenangi persaingan.

Harry Maguire, Luke Shaw dan Marcus Rashford akan mencoba memanfaatkan persahabatan mereka dengan Harry Kane untuk membantu Manchester United bisa memikat penyerang Tottenham Hotspur itu ke Old Trafford.

Belakangan penyerang berusia 27 tahun telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari London Utara setelah dalam beberapa kesempatan telah mengungkapkan hasratnya untuk memenangkan trofi bergengsi, hal yang tak pernah bisa dilakukannya di klubnya saat ini yang terakhir kali mengangkat Piala adalah pada 2008 saat memenangkan Piala Carling.

Manchester City telah menjadi favorit untuk mendatangkan pencetak 22 gol di Premier League di musim ini tersebut, tapi Manchester United juga berada dalam persaingan untuk mendatangkan target lawas mereka saat The Red Devils ingin memperkuat opsi serangan tim musim depan.

Manajer The Three Lions Gareth Southgate akan mengumumkan skuad Euro 2020 pada hari Selasa dan para pemain dapat bersama hingga enam pekan di turnamen musim panas ini.

Nah laporan dari SunSport menyebutkan bahwa trio Harry Maguire, Marcus Rashford, dan Luke Shaw yang hampir pasti akan memperkuat timnas Inggris jika dalam kondisi fit, dikabarkan siap untuk membantu klub mereka untuk mendatangkan Harry Kane.

Penyerang berusia 27 tahun itu saat ini memiliki kontrak hingga 2024 di Tottenham Hotspur jadi diyakini transfernya akan menelan biaya yang besar, yang diperkirakan bisa mencapai Rp 2-3 Trilyun.

Laporan terbaru lainnya menyebutkan bahwa demi menyelesaikan transfer Harry Kane, manajer Ole Gunnar Solskjaer siap mengorbankan Jesse Lingard dalam kesepakatan transfer atau menjual Anthony Martial untuk menambah dana belanja yang dibutuhkan guna merekrut bomber internasional Inggris tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *