Breaking News : Direktur Olahraga Fabio Paratici Resmi Tinggalkan Juventus

AgenBolaBonus.com – Juventus telah secara resmi mengonfirmasi bahwa direktur Fabio Paratici telah meninggalkan klub dengan persetujuan bersama setelah kerjasama selama 11 tahun, dan keputusan ini disebut-sebut akan membuka pintu untuk kembalinya Massimiliano Allegri.

Kontrak Fabio Paratici akan berakhir pada 30 Juni 2021, dan tidak akan diperpanjang. Keputusan tersebut diumumkan setelah musim yang mengecewakan bagi Juventus, dan dia mungkin akan digantikan oleh Luigi Cherubini.

Seperti diketahui bahwa di musim ini raksasa Turin gagal memenangkan gelar Serie A yang sebelumnya mereka menangkan selama sembilan musim beruntun, dengan mereka bahkan membutuhkan keajaiban kecil di pekan terakhir liga untuk bisa menyelesaikan finish di empat besar klasemen.

“Juventus memberi saya kesempatan untuk melakukan pekerjaan saya dalam kebebasan mutlak dan tanpa syarat, sepenuhnya menghormati peran saya,” kata Fabio Paratici dalam perpisahannya setelah menyelesaikan kontraknya sebagai direktur Juventus.

“Untuk itu saya ingin berterima kasih kepada klub, staf saya, karyawan, kolaborator, pemain, pelatih, pemegang saham, dan khususnya Presiden Andrea Agnelli. Bab penting dalam karier saya telah ditutup dan sekarang saya menantikan tantangan baru di masa mendatang.”

Fabio Paratici tiba bersama Beppe Marotta di Juventus dari Sampdoria pada 2010, tetapi pada dasarnya mendorong mentornya keluar beberapa tahun lalu (ke Inter Milan) untuk membawanya menjadi direktur olahraga pada 2018.

Selanjutnya Juventus mengumumkan bahwa Fabio Paratici dan presiden klub Andrea Agnelli akan mengadakan konferensi pers bersama di Allianz Stadium pada 4 Juni mendatang.

“Fabio menulis sejarah Juventus selama beberapa tahun ini,” ungkap Presiden Agnelli. “Proses pertumbuhan yang ditandai dengan profesionalisme, pengorbanan, dan banyak kesuksesan. 19 trofi dalam 11 tahun ini adalah kesaksian terbaik atas karyanya, yang menyatu sepenuhnya dengan tradisi panjang klub kami. Sekaranglah saatnya berterima kasih padanya karena telah menciptakan ikatan profesional yang kuat, disertai dengan semangat sehari-hari.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *