Jack Wilshere Gagal Meyakinkan Bournemouth

AgenBolaBonus.com – Kebersamaan antara Jack Wilshere dan Bournemouth telah berakhir. Pasalnya, pihak klub secara resmi mengumumkan telah melepasnya.

Eks pemain Arsenal tersebut bergabung dengan klub berjuluk The Charries pada Januari kemarin. Kemudian ia bermain dalam 17 pertandingan dan mencetak 2 gol di semua kompetisi.

Jack Wilshere sendiri sejatinya berhasil membawa Bournemouth mencapai babak play-off setelah mereka finis di urutan keenam klasemen Championship. Akan tetapi, mereka harus menelan kekalahan saat melawan Brentford di semifinal dengan skor akhir 3-1.

Dengan demikian, membuat langkah Bournemouth kembali bermain di Liga Inggris tertutup musim depan. Setelah gagal, petinggi klub secara resmi mengumumkan tidak akan memakai servis sang pemain lagi untuk musim depan pada Kamis waktu setempat.

Dari pernyataan resmi klub menyebutkan jika Bournemouth sangat berterima kasih dengan Jack Wilshere dan pihak klub mendoakan yang terbaik untuk karier sepak bola selanjutnya.

Sementara itu, sehari sebelum pengumuman tersebut sang pemain lewat akun Instagram milik pribadinya juga berterima kasih kepada Bournemouth. Ia juga tak lupa berterima kasih dengan rekan satu tim, staf, dan para fans yang telah memberikan dukungan untuknya.

Jack Wilshere menulis saat itu juga belum tahu apakah pekan ini akan menjadi yang terakhir karier sepak bolanya bersama Bournemouth. Namun, dengan pernyataan resmi The Charries baru-baru ini maka dipastikan pihak klub tidak akan memberikan perpanjangan kontrak baru. Sebab, ia hanya mendapatkan kontrak jangka pendek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *