Lionel Messi SETUJU BERTAHAN Dua Tahun Lagi di Barcelona

AgenBolaBonus.com – Lionel Messi setuju bertahan di Barcelona dua tahun lagi. Demikian laporan yang berkembang di Spanyol saat ini.

Presiden klub Joan Laporta mengatakan telah mendapat komitmen dari ayah sekaligus agen Messi bahwa dia siap memperbarui kontraknya yang akan berlaku hingga Juni 2023.

Pengumuman bahwa Messi siap bertahan di Camp Nou ini terjadi setelah satu tahun karir megabintang asal Argentina itu dipenuhi ketidakpastian.

Belakangan ini Lionel Messi kembali dikaitkan dengan rencana transfer ke klub lain, di mana Manchester City dan PSG mengaku akan segera dapatkan jasanya musim panas ini.

Menurut laporan situs berita tepercaya di Spanyol, El Confidencial, yang dilansir The Sun,  Barcelona juga akan mengonfirmasikan bahwa Sergio Aguero akan bergabung dengan raksasa Catalan itu, tak lama setelah ia tinggalkan Etihad.

Laporan di Spanyol juga menyebutkan, gaji terakhir Messi dan pengaturan soal pembayarannya saat ini belum diselesaikan, karena masih ada audit internal yang dilakukan di Barca terkait situasi keuangan mereka usai terpilihnya Laporta sebagai presiden baru pada bulan Maret 2021.

“Formula imajinatif untuk membayar Lionel Messi dengan gaji barunya selama 10 tahun ke depan telah dieksplorasi, karena keinginan Messi adalah dia tetap di Barca setelah dia pensiun dari lapangan,” lanjut El Confidencial.

Penyerang berusia 33 tahun tersebut saat ini tengah berada di negaranya dan telah bergabung dengan skuad Timnas Argentina pada Rabu 26 Mei 2021 waktu setempat. Messi terbang dengan pesawat pribadi dari bandara El Prat, Barcelona, pada malam sebelumnya, bersama isterinya, Antonela Roccuzzo, dan ketiga putra mereka; Thiago, 8 tahun, Ciro, 5 tahun dan Mateo, 3 tahun.

Mendampingi Messi dan keluarganya di sepanjang perjalanan menuju serta dari Argentina, pengawal pribadinya Pepe Costa pada Selasa malam.

Mereka langsung menuju terminal bandara tanpa berhenti setelah turun dari mobil yang dikemudikan sang sopir, walau sejumlah juru foto yang telah menunggu sempat meneriaki Lionel Messi agar mau berfoto barang sejenak bersama keluarganya sebelum terbang ke negaranya.

Messi saat ini tengah mempersiapkan laga Kualifikasi Piala Dunia bersama Timnas Argentina, jelang pertandingan melawan Chile dan Kolombia pada 3 Juni serta 8 Juni 2021. Lalu, ia juga akan tampil di turnamen Copa America.

La Pulga sebelumnya rehat beberapa hari dari laga Barcelona, setelah ia meminta ijin untuk absen di pertandingan terakhir liga melawan Eibar pada akhir pekan lalu. Saat itu, spekulasi transfer langsung berkembang bahwa Messi tengah bersiap-siap tinggalkan Barca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *