Real Madrid Dibuat Gigit Jari Pelatih Muda Asal Spanyol

AgenBolaBonus.com – Keinginan Real Madrid untuk merekrut juru taktik anyar sepertinya menemukan kendala. Pasalnya, salah satu incaran memberikan sinyal tidak tertarik tangani Los Blancos.

Diketahui, raksasa Liga Spanyol baru saja resmi berpisah dengan Zinedine Zidane. Pihak klub pun memberikan pengumuman resmi, Kamis (27/5) waktu setempat. Mundurnya sang pelatih dri kursi kepelatihan setelah ia gagal membawa El Real mempertahankan gelar juara La Liga 2020/21.

Dalam pernyataan situs resmi klub, kubu Real Madrid menerima keputusan Zinedine Zidane. Selain itu, klub sepak bola yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut juga bangga memiliki pria asal Perancis lantaran salah satu ikon klub dan sudah memberikan prestasi yang luar biasa sebagai seorang pelatih maupun pemain.

Zinedine Zidane sendiri di periode keduanya sukses memberikan dua trofi yakni memenangkan Liga Spanyol 2019/2020 dan Piala Super Spanyol 2019. Di sisi lain, mundurnya pria berkepala pelontos membuat klub sepak bola asal Madrid langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya.
Seperti yang diberitakan media-media ternama di Spanyol, kini Real Madrid mengincar Raul Gonzalez, Mauricio Pochettino, Antonio Conte dan Xabi Alonso untuk menjadi pelatih kepala musim depan. Namun, nama terakhir belum tertarik untuk tangani Thibaut Courtois dan kolega. Sebaliknya, ia memilih untuk bertahan bersama Real Sociedad B.

Berbicara kepada Informe+, Xabi Alonso mengatakan jika dirinya sekarang ini masih berada di Sanse dan ingin berada di tempat tersebut. Menurutnya, itu merupakan tempat terbaiknya.

Xabi Alonso yang semasa aktif juga pernah bermain untuk Real Madrid juga menyebutkan merasa bahagia mengahabiskan dengan pemainnya di Sociedad B. Menurutnya, ia senang di tim yang sekarang karena ada hubungan yang terbuka dalam klub.

Sebagai informasi, sebelum latih Sociedad B Xabi Alonso tercatat juga pernah menjadi pelatih junior raksasa Liga Spanyol dari Agustus 2018 sampai Juni 2019.

Dengan demikian, Real Madrid kini akan fokus untuk meyakinkan tiga nama tersisa seperti Pochettino, Conte, dan Raul Gonzalez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *