Juventus Incar Dua Nama Untuk Ditukar Dengan Cristiano Ronaldo

AgenBolaBonus.com – Raksasa Turin, Juventus kabarnya memiliki dua pemain yang mereka incar untuk ditukar dengan mega bintang, Cristiano Ronaldo yang kabarnya ingin hengkang pada musim depan.

Keberhasilan Juventus mendapatkan tiket Liga Champions secara dramatis pada pekan terakhir Serie A ternyata belum bisa menjamin bahwa bintang mereka asal Portugal, Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan. Sang pemain memang sudah dikabarkan memiliki niat untuk meninggakan Turin, dan keinginannya kini menjadi lebih kuat setelah keputusan dari I Bianconeri untuk kembali memboyong pelatih Massimiliano Allegri.

Jika sang pemain yang masa kontraknya dengan Juventus sebenarnya baru akan berakhir pada 2022 memang ingin hengkang, klubnya disebut akan berusaha memenuhi permintaanya. Namun, I Bianconeri tentu tidak akan begitu saja melepas penyerang tim nasional Portugal tersebut dengan cuma-cuma dan akan meminta pertukaran pemain agar bisa mendapatkan pengganti yang sepadan.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport setidaknya ada dua nama yang diharapkan Juventus bisa ditukar dengan seorang Ronaldo, Mauro Icardi dari PSG atau Paulo Pogba yang memperkuat Manchester United. Kedua klub tersebut memang kebetulan juga dikabarkan cukup berminat untuk memboyong Ronaldo untuk memperkuat lini depan mereka.

Saat ini, Icardi tampaknya menjadi target utama dari Juventus, mengingat sang pemain juga seorang penyerang yang akan bisa langsung memenuhi kebutuhan dari I Bianconeri akan pemain di lini depan. Akan tetapi, hingga saat ini memang belum ada perundingan serius yang terjadi antara kedua belah pihak mengenai kemungkinan adanya barter tersebut.

Selain itu, Icardi sendiri sempat mengungkapkan lewat media sosialnya bahwa rumor yang menyebut dirinya akan hengkang tidaklah benar. Sang bomber menyebut bahwa masa depannya tetap berada di PSG dan dia saat ini tidak memiliki niat untuk meninggalkan raksasa asal Prancis tersebut.

Jika memang gagal melakukan negosiasi dengan PSG, opsi lain dari Juventus adalah melakukan pertukaran dengan Man United untuk seorang Pogba. I Bianconeri memang cukup berharap bisa kembali memulangkan gelandang asal Prancis itu ke Turin, dan minat dari United untuk kembali memboyong Ronaldo bisa membuka jalan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *