Gelandang Arsenal asal Swiss Buka Pintu Gabung Mourinho di AS Roma

AgenBolaBonus.com – Gelandang andalan Arsenal asal Swiss, Granit Xhaka membuka pintu untuk bergabung dengan tim yang musim depan akan ditangani oleh pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, yaitu AS Roma.

Masih menjadi pemain yang cukup diandalkan oleh Arsenal pada musim lalu, masa depan dari gelandang asal Swiss, Granit Xhaka belum pasti akan tetap berada di stadion Emirates musim depan. Hal tersebut dikarenakan sang pemain sendiri kini tengah menjadi incaran dari klub asal Italia, AS Roma yang memiliki pelatih baru, Jose Mourinho.

Taktisi asal Portugis itulah yang menurut kabar sangat tertarik untuk membawa Xhaka ke Roma dan menjadi bagian dari skuad klub asal ibukota Italia itu. Mourinho yang sudah cukup mengenak karakter dari pemain tim nasional Swiss tersebut tampaknya merasa yakin gelandang berusia 28-tahun itu akan cocok bermain di Serie A.

Xhaka sendiri meskipun masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi dengan The Gunners, tidak menutup peluang untuk bergabung dengan Mourinho di Roma. Dalam wawancaranya dengan Blick yang dikutip Football Italia, sang pemain mengaku bangga diincar oleh taktisi berjuluk ‘The Special One’ itu, karena eks pelatih Chelsea dan Inter Milan tersebut sudah memiliki banyak pengalaman dalam memenangkan gelar.

Namun, gelandang 28-tahun itu tetap mengingatkan bahwa meskipun dirinya mengetahui adanya rumor mengenai masa depannya, saat ini masalah transfer belum ada dalam benaknya. Xhaka ingin hanya fokus untuk membela tim nasional Swiss untuk kejuaraan Eropa nanti dan baru akan memikirkan hal lain setelah tugasnya memang telah berakhir.

Sang geladang juga memastikan bahwa dirinya masih memiliki kontrak selama dua tahun dengan Arsenal, jadi jika Roma dan Mourinho menginginkan sang gelandang, tentu harus mencapai kesepakatan dengan The Gunners. Memang kabar yang ada mengatakan bahwa tim asuhan Mikel Arteta tidak akan berkeberatan untuk melepas Xhaka agar bisa menambah dana yang bisa digunakan klub asal London itu untuk mendatangkan pemain baru yang mungkin jauh lebih dibutuhkan oleh Arteta dalam timnya musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *