Marcelo Akan Segera Tinggalkan Real Madrid

AgenBolaBonus.com – Kebersamaan antara Marcelo dengan Real Madrid bakal segera berakhir. Pasalnya, sang pemain berpotensi besar pergi dari Santiago Bernabeu di musim panas ini.

Pemain bola berusia 33 tahun bia dibilang salah satu yang paling setia dengan raksasa Liga Spanyol lantaran sudah 10 musim lebih membela Real Madrid. Ia juga menjadi bagian klub memenangkan 4 kali trofi Liga Champions dan 5 kali memenangkan La Liga.

Namun, dalam beberapa musim terakhir menit bermain Marcelo terbatas di bawah arahan Zinedine Zidane. Seperti musim 2020/21 saja ia hanya bermain dalam 19 pertandingan. 16 di antaranya di Liga Spanyol dengan 12 pertandingan tampil sebagai starter.

Dengan catatan itu, musim panas ini pemain sepak bola yang diboyong Real Madrid dari Fluminense pada 2007 berpeluang besar akan meninggalkan Si Putih.

Seperti yang diberitakan Diario AS, Marcelo dikabarkan tidak akan menunggu untuk melihat apakah dirinya cocok dengan pelatih anyar atau tidak. Sehingga si pemain bersedia untuk meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

Di sisi lain, kontrak pemain sepak bola berposisikan bek kiri tinggal menyisakan semusim lagi dengan raksasa Liga Spanyol. Namun, dalam laporan itu menyebutkan jika dirinya tak akan kesulitan menemukan klub baru. Sebab, Fenerbahce adalah klub berminat dengannya dan dikabarkan untuk mempercepat mendapatkan tanda tangannya klub asal Turki bersedia untuk membayar sebagian dari sisa kontraknya.

Pelatih Fenerbahce, Emre Belozoglu memang menargetkan nama-nama besar untuk direkrut pada bursa transfer musim panas untuk memperkuat timnya dan nama lain selain Marcelo adalah Edin Dzeko.

Musim 2020/21, bek kiri veteran tersebut selama di Real Madrid juga jarang bermain selama 90 menit penuh.

Sementara Marcelo juga menutup musim ini tanpa memenangkan gelar juara bergengsi. Patut dinantikan apakah musim depan ia dapat berseragam Fenerbahce atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *