Winger Muda Milan Punya Satu Harapan Untuk Musim Depan

AgenBolaBonus.com – Pemain sayap muda milik AC Milan, Alexis Saelemaekers mengaku dirinya memiliki satu harapan untuk musim depan yakni bisa menjadi lebih baik saat berada di depan gawang lawan.

Datang pada bulan Januari 2020 sebagai pemain pelapis, winger asal Belgia, Alexis Saelemaekers ternyata mampu menunjukkan perkembangan pesat sehingga mampu merebut posisi pemain inti pada awal musim lalu. Sang pemain terus menjadi pilihan utama dari pelatih Stefano Pioli hingga akhir musim dan bisa dibilang memiliki kontribusi cukup besar dalam membantu skuad Merah Hitam finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A.

Walaupun sudah mampu memperlihatkan performa yang cukup baik, tetapi Saelemaekers sendiri tetap merasa belum puas dengan apa yang dia perlihatkan selama ini. Berbicara kepada DH Les Sports+. pemain berusia 21-tahun itu mengungkapkan bahwa dia memiliki harapan untuk bisa meningkatkan kemampuannya di depan gawang lawan dalam menyelesaikan peluang-peluang yang dia dapat.

Sang pemain memang tampaknya merasa dia masih belum maksimal dalam menyelesaikan kesempatan-kesempatan yang dia dapat, sehingga tidak banyak mencetak gol untuk Milan. Akan tetapi, meskipun ingin fokus di penyelesaian akhir, tetapi Saelemaekers juga berjanji untuk tidak meninggalkan karakternya sebagai pemain pekerja keras yang selalu siap berlari untuk timnya.

Saelemaekers sendiri juga mengakui dirinya sangat bahagia di Milan karena dia bisa belajar banyak dan berkembang menjadi pemain yang lebih matang bersama I Rossoneri. Salah satu orang yang paling berjasa bagi perkembangannya adalah pelatih Stefano Pioli yang menurut sang winger sangat pengertian terhadap semua para pemainnya.

Bisa dibilang cukup sukses bisa membantu Milan kembali ke Liga Champions untuk musim depan, Saelemaekers ternyata tetap gagal ke Euro bersama tim nasional Belgia. Meskipun sudah beberapa sempat dipanggil oleh timnas negaranya, tetapi tampanya dirinya dinilai belum saatnya bermain di kejuaraan Eropa bulan depan.

Mantan punggawa Anderletch tersebut memang tidak memungkiri dirinya cukup kecewa karena tidak masuk skuad Belgia untuk Euro. Akan tetapi, bagi sang pemain itu hanya merupakan bonus baginya, karena target utama tetap membawa Milan kembali ke Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *