Chelsea Juara Liga Champions, Eden Hazard Makin Ngebet Balik Stamford Bridge

AgenBolaBonus.com – Chelsea jadi juara Liga Champions, Eden Hazard makin ngebet kembali ke klub London Barat tersebut musim panas ini.

Hazard inginkan transfer sensasional ke klub lamanya tersebut, dan Real Madrid kabarnya mau melepas pemain internasional Belgia itu untuk dapatkan dana tambahan.

Ia makin menggebu-gebu kembali ke Stamford Bridge setelah mantan rekan-rekannya tunjukkan penampilan gemilang dan kalahkan Manchester City dalam all-English final di Liga Champions musim 2020/21.

Hazard sendiri semula berharap mengangkat trofi Si Kuping Besar bersama Real Madrid, namun ia lebih banyak berada di ruang perawatan Los Blancos akibat cedera. Kini, playmaker berusia 30 tahun itu ingin kembali ke Chelsea yang menjadi rumah baru para pemenang Liga Champions.

Menurut laporan AS yang dilansir The Sun, Real Madrid berharap bisa memangkas pengeluaran mereka atas Hazard setelah pemain itu menjalani karirnya yang suram selama dua tahun di Bernabeu. Dana tersebut bisa mereka gunakan untuk membangun kembali skuad mereka jelang musim depan.

Laporan itu juga menambahkan, Madrid berharap mendapatkan dana sekitar 85 Juta Poundsterling (Rp 1,7 Trilyun) dari 140 Juta Pounds (Rp 2,8 Trilyun) yang sudah mereka gelontorkan untuk Hazard dua tahun lalu.

Mantan bintang Chelsea itu semakin yakin dirinya harus tinggalkan Bernabeu setelah kepergian Zidane di akhir musim 2020/21. Hengkangnya pelatih asal Prancis itu membuat Hazard kehilangan ‘dukungan utama’ yang didapatnya di klub raksasa Spanyol itu selama dua tahun terakhir.

Tentunya, ini menjadi sinyal luar biasa baginya untuk kembali ke klub yang pernah dibelanya selama tujuh tahun dan memenangkan dua gelar Liga Premier. Namun, besarnya gaji Hazard akan menimbulkan masalah tersendiri bagi pelatih Thomas Tuchel.

Hazard gabung Real Madrid dengan transfer sebesar Rp 2,8 Trilyun pada tahun 2019, namun serangkaian cedera yang dialaminya membuat Madrid kecewa dan tak sabar lagi untuk melepasnya.

Sebelumnya diberitakan, Real Madrid siap menjual murah Hazard setelah ia ingin kembali ke Chelsea dan akhiri karirnya yang menakutkan di Spanyol. Di musim ini saja, Hazard hanya tampil sebagai starter di 10 pertandingan domestik yang dilakoni Real Madrid, yang bahkan harus kehilangan gelar yang berhasil direbut rival sekotanya, Atletico.

Kini, Hazard pun menjadi salah satu dari sejumlah pemain yang akan dilepas Madrid di bursa transfer musim panas. Selain pemain internasional Belgia itu ada pula Luka Jovic, Gareth Bale, Dani Ceballos, Mariano dan Brahim Diaz yang seluruhnya diperkirakan tersedia untuk ditransfer guna menjajal dan meningkatkan keuangan klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *