Setelah Harry Kane, Kini Satu Lagi Pemain Spurs Ingin Pergi, Idamkan Gabung PSG

AgenBolaBonus.com – Dalam setidaknya satu bulan terakhir, kapten klub Harry Kane telah terang-terangan menyatakan keinginannya untuk pergi dari Tottenham Hotspur musim panas ini, dan kini satu lagi bintang Spurs yang mengaku ingin angkat kaki dari London Utara.

Bek kanan Serge Aurier telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini dan mengatakan bahwa ingin kembali ke mantan klubnya Paris Saint-Germain, tetapi juga terbuka pada kepindahan ke klub lain.

Pemain internasional Pantai Gading itu pindah dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 menuju Spurs senilai Rp 434,5 Milyar, dan sejak itu menjadi pilihan reguler klub di pos bek kanan, telah mencatatkan 110 penampilan di semua kompetisi, menyumbang delapan gol dan 17 assist.

Kontrak bek berusia 28 tahun itu masih tersisa setahun lagi dan baru akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang, dengan dia telah mengadakan pembicaraan dengan pihak dewan klub tentang kemungkinan kepergiannya di musim panas ini setelah empat tahun waktunya di klub.

Bek kanan dengan 66 caps bersama negaranya itu sangat terbuka tentang fakta dia ingin kembali ke mantan klubnya Paris Saint-Germain, di mana dia membuat 81 penampilan antara 2014-2017, tetapi akan senang mendengar tawaran dari klub lain, selama dia bisa meninggalkan Spurs.

“Semua orang sadar bahwa jika saya ingin memperpanjang kontrak saya di Tottenham , saya akan melakukannya. Tapi saya tidak akan melakukannya dalam enam bulan terakhir kontrak saya,” kata Serge Aurier kepada L’Equipe. “Saya telah mencapai akhir siklus dan inilah waktunya untuk mencari tantangan di tempat lain. Kedua pihak, dewan direksi Tottenham dan agen saya, telah menyetujui persyaratan tersebut. Kami akan lihat apa yang terjadi setelah itu.”

“Saya tidak pernah menyembunyikan keinginan saya untuk kembali ke PSG suatu hari nanti. Ini adalah klub yang ada di hati saya, yang saya dukung, dan saya merasa bebas untuk membicarakannya. Tapi saya tidak ingin orang berpikir bahwa saya terjebak pada mereka dan saya tidak menutup pintu pada siapa pun. Tetapi jika mka eremengajukan tawaran musim panas ini, PSG pasti akan menjadi pilihan pertama saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *