Thomas Tuchel Segera Diganjar Kontrak Baru Usai Menangi Trofi Liga Champions

AgenBolaBonus.com – Baru saja menandatangani kontrak di Stamford Bridge pada Januari lalu, Thomas Tuchel kini akan segera mendapatkan tawaran kontrak baru yang lebih baik dari manajemen Chelsea usai prestasinya di Liga Champions musim ini.

Manajer Thomas Tuchel mengadakan pertemuan dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich pada Minggu waktu setempat dan hasilnya adalah bahwa juru taktik Jerman itu akan mendapatkan kontrak baru setelah kesuksesannya di Liga Champions yang luar biasa.

Mantan bos Paris Saint-Germain berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions kedua dalam sejarah klub usai mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 di Porto pada Minggu (30/5) dini hari WIB berkat gol tunggal Kai Havertz.

Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi Thomas Tuchel, yang baru tiba di Stamford Bridge pada akhir Januari untuk menggantikan Frank Lampard. Sejak itu dia berhasil membawa The Blues mengamankan finish empat besar Liga Inggris, mencapai final di Piala FA, dan yang paling luar biasa tentu saja kemenangan di kompetisi antarklub Eropa.

Manajer berusia 47 tahun itu hanya menandatangani kontrak pendek berdurasi 18 bulan ketika dia tiba di Chelsea di pertengahan musim ini, dan kini The Times melaporkan bahwa kontraknya akan diperpanjang dan gajinya juga akan ditingkatkan setelah kemenangan atas Manchester City di Porto.

Selain itu laporan tersebut melanjutkan bahwa Thomas Tuchel akan mendapatkan dukungan di bursa transfer musim panas ini, saat The Blues dikaitkan dengan upaya mendatangkan striker sentral baru dan nama-nama seperti Romelu Lukaku, Harry Kane, dan Erling Haaland telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

“Saya bahkan tidak 100 persen yakin, tapi mungkin saya sudah memiliki kontrak baru dengan kemenangan itu,” kata Thomas Tuchel tentang kontrak barunya usai pertemuannya dengan Roman Abramovich pasca final Liga Champions. “Manajer saya mengatakan sesuatu tentang itu. Saya tidak tahu, tapi mari kita lihat nanti. Saya berbicara dengan pemilik klub di lapangan, yang merupakan momen terbaik untuk pertemuan pertama!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *