Harry Kane Dijamin Legenda Arsenal Lampaui Gol Shearer

AgenBolaBonus.com – Eks Arsenal, Thierry Henry memperkirakan Harry Kane bisa memecahkan rekor gol Alan Shearer di kompetisi Liga Inggris.

Semasa aktif bermain, Alan Shearer berkarier sepak bola di klub-klub Liga Inggris seperti Newcastle United dan Blackburn Rovers. Menariknya, dari tim tersebut ia mampu menciptakan 260 gol sebelum pensiun pada 2006.

Sementara Harry Kane yang kini bermain untuk Tottenham Hotspur penampilannya setiap musim terus meningkat tajam. Musim ini, ia mampu mengoleksi 23 gol di mana membuatnya unggul satu gol atas Mohamed Salah. Alhasil, ia menjadi top skor Liga Premier 2020/21.

Kini dari gol-gol yang dibuat oleh mesin gol klub sepak bola asal London Utara membuatnya mengemas 166 gol. Angka itu memang masih jelas jauh dengan yang dimiliki Alan Shearer, tetapi Thierry Henry yang kariernya sukses bersama Arsenal dengan memenangakn trofi Liga Inggris 2 kali yakin pemain kunci rival mantan klubnya bisa melewati gol yang dimiliki Shearer asalkan tetap berkarier di Inggris.
Berbicara kepada UMM, Thierry Henry mengatakan banyak orang memperkirakan Harry Kane akan menjadi pemain ajaib dalam semusim. Ia menyebutkan sudah membicarakan hal seperti ini sebelumnya.

Menurutnya, striker Tottenham Hotspur bisa memecahkan rekor yang dimiliki oleh Alan Shearer. Akan tetapi, Henry menilai hal tersebut bisa akan terwujud jika sang pemain tetap berkarier di Liga Inggris karena ia memang bagus dan ia pun mendukung si pemain bisa melakukannya.

Sebagai informasi, pada bursa transfer musim panas ini Harry Kane terus dikaitkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur usai klubnya gagal mengamankan satu gelar juara. Bahkan sang striker belakangan juga terang-terangan ingin bergabung dengan klub besar dan memenangkan sebuah trofi.

Sementara dari berbagai laporan klub yang berminat dengan Kane di antaranya adalah Manchester United, Manchester City, PSG, dan Real Madrid.

Meksipun diminati tim besar Eropa, namun Spurs sepertinya tidak akan melepas Harry Kane dengan harga yang murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *