Kylian Mbappe Percaya Dirinya Penyerang Terbaik Di Era Sepak Bola Modern

Pemain internasional Prancis itu mencuat menjadi striker tajam yang terus berusaha untuk menjadi yang terbaik di dunia sepak bola modern.

 

AgenBolaBonus.com – Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe yakin bahwa dirinya adalah salah satu striker terbaik di dunia.

Dan untuk mencapai tahap ini, pemain internasional Prancis tersebut harus yakin dan selalu mengatakan kepada dirinya sendiri bahwa dia mampu untuk menjadi yang terbaik.

Dia mengatakan bahwa menjadi penyerang di sepak bola modern harus bisa bermain di segala posisi di depan, dan mampu mempertahanakan performa pada level tertinggi.

Apa yang dikatakan Mbappe?

“Dalam kompetisi tertinggi sepak bola, tidak ada yang akan memberikan Anda tempat dengan mudah atau memberi tahu bahwa Anda mampu melakukan banyak hal. Terserah Anda untuk meyakinkan diri sendiri bahwa Anda sebenarnya mampu,” kata Mbappe dalam sebuah wawancara dengan Esquire.

“Ego dan rasa cinta terhadap diri sendiri tidak serta-merta membuat Anda menjadi bintang. Ini juga dibarengi dengan keinginan untuk melampaui diri sendiri, untuk memberikan yang terbaik dari diri Anda. Setiap kali saya berjalan ke lapangan, saya berkata kepada diri sendiri, ‘Saya adalah yang terbaik’.”

Diminta untuk menjelaskan tentang gaya permainannya, Mbappe mengatakan: “Penyerang modern harus bisa bermain di mana saja. Dulu ada pemain nomor sembilan, atau nomor 11, atau nomor tujuh.”

“Saya pikir ‘CV’ saya yang berbicara. Saya bermain sendirian di depan, saya bermain di kiri dan kanan. Dengan segala kerendahan hati, saya tidak berpikir itu diberikan kepada semua pemain untuk berganti posisi seperti itu setiap tahun dan tetap menjaga performa terbaik.”

Pemain yang dipanggil oleh Didier Deschamps untuk memperkuat Prancis pada Euro 2020 itu dinilai akan menjadi pusat perhatian, tetapi Mbappe merasa hal tersebut tidak akan membuatnya menjadi orang yang lebih baik.

“Apakah saya seorang bintang? Saya rasa begitu. Jika wajah Anda ada di berbagai kota bahkan tersebar di seluruh dunia, maka itu adalah bintang,” katanya.

“Menjadi bintang adalah sebuah status, tapi itu tidak langsung membuat saya menjadi orang yang lebih baik dari yang lainnya.”

“Saya telah berhasil mengatasi titik lemah saya, tetapi di atas semua itu, saya harus menyempurnakan titik terkuat yang saya miliki. Karena saya selalu diberitahu bahwa melalui titik kuat Anda-lah, Anda akan ada.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *