Bek Kiri Asal Prancis Lebih Pilih Bertahan di Milan Ketimbang Hengkang ke PSG

AgenbolaBonus.com – Bek kiri asal Prancis, Theo Hernandez kabarnya akan lebih memilih bertahan di klubnya saat ini, AC Milan ketimbang menerima pinangan dari raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Keinginan kuat dari klub asal Prancis, Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Theo Hernandez sebagai bek kiri baru mereka musim depan tampaknya harus pupus. Meskipun berkewarnagenaraan Prancis, tetapi sang pemain kabarnya masih belum tertarik untuk bermain dikampung halamannya dalam waktu dekat, atau setidaknya musim depan.

Pemain berusia 23-tahun itu menurut kabar dari Diario AS masih ingin tetap bertahan dengan klubnya saat ini, AC Milan. Mantan pemain Real Madrid itu ingin berusaha membantu klubnya bersaing dan berkompetisi di Liga Champions, setelah bersusah payah mengantarkan klubnya finis di posisi kedua pada klasemen akhir Serie A musim lalu.

Dengan usaha yang sangat kuat, serta melihat perkembangan positif dari Milan sendiri pada dua musim terakhir, Hernandez tampaknya masih ingin menjadi bagian dari kebangkitan I Rossoneri. Skuad Merah Hitam sendiri memang tidak memiliki niat untuk melepas bek kiri andalan mereka itu, karena tim besutan Stefano Pioli tersebut justru ingin semakin menambah kekuatan mereka.

Memiliki ambisi untuk menjadi tim yang jauh lebih kompetitif pada musim depan, selain berencana mendatangkan beberapa punggawa baru, Milan tidak ingin kehilangan pemain-pemain penting mereka lagi. Setelah harus melepas Gianluigi Donnarumma yang kontraknya akan habis pada akhir Juni, manajemen I Rossoneri enggan jika harus berpisah lebih adal dari Hernandez.

Situasi tersebut sepertinya akan membuat PSG bakal mencari target baru untuk bisa mengisi posisi bek kiri mereka. Tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut memang merasa harus mendaratkan pemain baru pada lini pertahanan bagian kiri mereka, karena kondisi fisik dari Juan Bernat yang masih cukup mengkhawatirkan saat ini.

Melihat kualitas menyerang dari Hernandez, PSG sebenarnya menilai sang pemain akan cocok untuk memperkuat raksasa Ligue 1 itu. Akan tetapi, ambisi itu kini terancam sirna karena keinginan kuat dari sang pemain dan juga Milan untuk terus bekerjasama membangun masa depan dari I Rossoneri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *