Napoli Serius Ingin Boyong Gelandang Sampdoria asal Norwegia

AgenBolaBonus.com – Napoli dikabarkan tengah melakukan pembicaraan serius untuk bisa mendapatkan gelandang Sampdoria asal Norwegia, Morten Thorsby yang akan disiapkan oleh tim asuhan Luciano Spalletti untuk menggantikan Tiemoue Bakayoko.

Kedatangan dari Luciano Spalletti sebagai pelatih baru Napoli langsung membuat klub tersebut melakukan pergerakan di bursa transfer pemain. Tidak lama setelah memastikan kehadian Spalletti sebagai taktisi baru mereka, I Partenopei kini dikabarkan sedang berusaha keras untuk mendaratkan seorang punggawa baru.

Berdasarkan pemberitaan dari La Republicca, Napoli kini sudah melakukan pembicaraan serius untuk mendapatkan gelandang andalan Sampdoria asal Norwegia, Morten Thorsby. Untuk bisa mendapatkan pemain berusia 25-tahun itu, I Partenopei kabarnya memberikan penawaran sebesar Rp 113 Miliar kepada La Samp.

Angka yang ditawarkan oleh Napoli tersebut memang masih belum menyamai permintaan dari Sampdoria yang membandrol gelandangnya sebesar Rp 130 Miliar. Meskipun masih ada jarak antara penawaran dengan permintaan, tetapi jika I Partenopei memang serius tampaknya kedua belah pihak akan mampu menemukan solusi finansial yang akan bisa memuaskan semua pihak.

Bagi Napoli, sosok Thorsby memang akan disiapkan untuk menggantikan peran dari Tiemoue Bakayoko yang masa peminjamannya berakhir dan harus kembali ke Chelsea. Dengan kepergian dari Gennaro Gattuso, I Partenopei sepertinya tidak berminat untuk berusaha mempermanenkan kontrak dari sang gelandang yang kini kembali diberitakan bisa mengikuti Gattuso ke Fiorentina.

Karena harus kehilangan seorang gelandang bertahan yang cukup berperan di lini tengah mereka musim lalu, Napoli melihat sosok Thorsby sebagai punggawa yang tepat untuk menggantikan Bakayoko. Performa dari pemain tim nasional Norwegia tersebut memang bisa dibilang cukup baik selama ini, dimana sebagai gelandang bertahan dia juga mampu mengoleksi empat gol serta dua assist dari 60 laga dengan Sampdoria.

Thorsby sepertinya bisa menjadi rekrutan baru untuk Spalletti yang beberapa waktu lalu memang disebut tidak ingin terlalu banyak membuat perubahan di skuad Napoli. Tentunya akan tetap ada beberapa pemain baru yang berusaha didatangkan, tetapi sang taktisi merasa skuad utama dari I Partenopei sudah punya cukup kualitas untuk bisa bersaing musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *