Steven Gerrard Nggak Akan Khianati Si Merah

 AgenBolaBonus.com – Eks Liverpool, John Barnes percaya Steven Gerrard tidak akan tergoda untuk melatih Everton pada musim 2021/22.

Agar bisa bersaing dengan sejumlah tim besar di Liga Inggris klub berjuluk The Toffees memutuskan untuk mendatangkan Carlo Ancelotti ke Goodison Park. Kehadiran pria asal Italia diharapkan juga bisa membawa klub sepak bola asal Merseyside Biru bisa bermain di pentas Eropa.

Carlo Ancelotti pun memulai musim 2020/21 dengan sangat baik. Sayangnya, Everton di akhir musim penampilannya menurun hingga membuat mereka gagal mengamankan satu tiket bermain di pentas Eropa. Juru taktik AC Milan itu pun kini secara mengejutkan kembali lagi ke Real Madrid untuk menangani Luka Modric dan kolega. Sedangkan di sisi lain, rival abadi Liverpool itu langsung mencari penggantinya dan Steven Gerrard dianggap cocok menggantikannya.

Gerrard sendiri bisa dibilang memiliki karier kepelatihan yang mengesankan bersama Rangers. Tercatat pria asal Inggris tersebut berhasil memberikan trofi Liga Skotlandia. Menariknya, ia memberikan gelar juara memiliki catatan yang bagus di mana Rangers tanpa terkalahkan.

Dengan membawa Rangers juara membuat Steven Gerrard dinilai layak kembali menangani klub Liga Inggris, namun John Barnes merasa ia tidak akan tergoda melatih Everton.

Berbicara kepada awak media, John Barnes meyakini jika pelatih muda tersebut tidak akan tergoda menangani rival abadi Liverpool. Menurutnya, dia hanya akan tertarik kembali ke Anfield bukan ke Everton.

Sebab, John Barnes menilai jika Steven Gerrard ke Goodison Park tidak akan membuatnya senang terutama hubungannya dengan para fans.

Sementara itu, nama lain yang dikaitkan akan menangani Everton adalah Eddie Howe dan Nuno Espirito Santo. Akan tetapi, John Barnes menilai nama terakhir yang lebih cocok. Pasalnya, ia punya kemiripan dengan Ancelotti.

Perlu diketahui, meskipun menjadi legenda Liverpool tetapi Steven Gerrard semasa aktif bermain sepak bola belum pernah memberikan trofi Liga Inggris untuk The Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *