AC Milan Tolak Salahkan Agen Soal Situasi Kontrak Donnrumma

AgenBolaBonus.com – Petinggi AC Milan, Ivan Gazidis menolak menyalahkan agen ternama, Mino Raiola sebagai penyebab utama dari konflik mengenai kontrak dari Gianluigi Donnarumma yang kabarnya akan hengkang dari Milan.

Masa depan dari seorang Gianluigi Donnarumma memang tengah diambang ketidakpastian setelah keputusannya untuk terus menolak tawaran kontrak baru dari AC Milan. Skuad Merah Hitam kemudian dengan tidak membuat waktu langsung memilih untuk memboyong Mike Maignan sebagai kiper baru mereka dan merelakan Donnarumma pergi dengan status bebas transfer.

Dengan berbagai spekulasi media yang berkembang, banyak pihak yang menempatkan agen dari Donnarumma, yakni Mino Raiola sebagai sosok yang bersalah atas situasi kontrak dari sang kiper. Akan tetapi, sentimen tersebut ternyata tidak diamini oleh CEO dari Milan, Ivan Gazidis yang dalam pernyataannya Il Corriere dello Sport mengaku bahwa dia dan klubnya tidak menyalahkan Raiola.

Gazidis bahkan mengatakan bahwa Milan sendiri tidak memiliki masalah apapun dengan Raiola dan tidak berniat memblokir semua klien dari super agen tersebut. Sang CEO menyebut mereka akan menganalisa situasi setiap pemain dari agen ternama itu secara individual dan tidak akan menyamaratakan semuanya.

Menurut Gazidis lagi, dia merasa bahwa pada akhirnya keputusan mengenai kontrak adalah pilihan pribadi dari sang pemain, dan dalam hal ini tentunya Donnarumma sendiri. Sang pemainlah yang memang diyakini membuat keputusan akhir mengenai pilihan karirnya dan kiper timnas Italia itu bisa jadi memang memilih untuk meninggalkan Milan.

Namun, meskipun keputusan Donnarumma bukan hal yang sebenarnya diinginkan Milan, tetapi Gazidis tidak kecewa terhadap sang kiper. Bagi mantan petinggi Arsenal itu, penjaga gawang tim nasional Italia itu sudah mampu memperlihatkan penampilan profesionalnya hingga laga terakhir Serie A musim ini dan juga sangat bahagia bisa membantu membawa I Rossoneri kembali ke Liga Champions.

Meskipun Donnarumma hingga kini belum jelas memiliki klub tujuan, tetapi Milan tampaknya memang sudah mengambil keputusan untuk mengandalkan Maignan musim depan. I Rossoneri bahkan disebut sudah enggan melakukan negosiasi lagi dengan Raiola dan kliennya tersebut untuk tetap bertahan musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *