Barcelona Tidak Akan Buru-buru Berikan Kontrak Baru Untuk Bintang Muda Mereka

AgenBolaBonus.com – Raksasa asal Catalan, Barcelona memutusan untuk tidak terburu-buru memberikan kontrak baru bagi bintang muda mereka, Ansu Fati meskipun masa bakti sang pemain akan habis pada 2022 nanti.

Nama seorang Ansu Fati sempat mencuat tajam sesaat setelah dia memulai debutnya bersama tim senior Barcelona dimana dia langsung menjadi buah bibir para pecinta sepak bola. Sang pemain bahkan kemudian juga berhasil menjadi bagian dari tim nasional senior Spanyol pada beberapa laga, dimana dirinya juga cukup mampu memperlihatkan talenta baiknya.

Namun, musim lalu situasi menjadi berubah bagi Fati karena dia sempat mengalami cedera lutut serius yang bahkan membuat sang pemain harus beberapa kali melakukan operasi. Kondisi fisiknya tersebut membuatnya memang lebih banyak berada di meja perawatan dibandingkan bermain di lapantan.

Karena memang masih menjalani perawatan hingga saat ini, Barcelona tampaknya merasa belum perlu melakukan pembahas serius mengenai masa depan dari sang pemain. Menurut pemberitaan dari Marca, El Barca saat ini belum memiliki rencana untuk memberikan kontrak baru terhadap Fati, karena merasa masih ada hal-hal penting lainnya yang harus mereka tangani terlebih dahulu.

Namun, meskipun belum menjadikan perpanjangan kontrak untuk Fati sebagai prioritas, bukan berarti Blaugrana memiliki niat untuk menjual sang pemain. Walaupun menyadari bahwa kontrak dari talenta muda itu saat ini akan berakhir pada 2022, tetapi manajemen Barca merasa masih akan ada banyak waktu untuk mediskusikan mengenai masa depan dari talenta mudanya tersebut.

Meskipun mengalami cedera cukup parah di karirnya yang masih cukup muda, Barca masih tetap percaya bahwa masa depan sang pemain tetap di Camp Nou. Pendapat serupa juga dimiliki oleh perwakilan dari sang penyerang muda, karena itulah tampaknya memang belum perlu bagi kedua belah pihak untuk melakukan pembicaraan serius saat ini.

Fati sendiri diharapkan bisa memulihkan diri dengan baik sehingga akan siap menjadi andalan lagi bagi skuad asuah Ronald Koeman musim depan. Bisa jadi setelah sang pemain memang pulih, baru Barcelona akan langsung menyelesaikan perpanjangna kontrak dengan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *