Milan Optimis Bisa Pertahankan Gelandang Pinjaman dari Madrid

AgenBolaBonus.com – Raksasa Serie A, AC Milan merasa optimis mereka akan mampu mempertahankan gelandang muda asa Spanyol yang secara teknis masih dimiliki oleh Real Madrid, Brahim Diaz.

Merasa cukup puas dengan kontribusi yang diberikan oleh gelandang muda asal Spanyol, Brahim Diaz selama masa peminjaman mereka para musim lalu, AC Milan berniat untuk mempertahankan sang pemain. Skuad Merah Hitam merasa bahwa sang gelandang akan bisa semakin berkembang dan membantu mereka pada musim yang baru, karena itulah I Rossoneri tidak memiliki keraguan untuk membuat gelandang muda itu tetap di San Siro.

Jika ingin agar Diaz tetap bersama mereka musim depan, Milan tentunya harus kembali bernegosiasi dengan Madrid yang kini kembali dilatih oleh Carlo Ancelotti yang juga pernah menangani I Rossoneri. Menurut MilanNews, rasa puas dari I Rossoneri terhadap penampilan dari gelandang timnas Spanyol dibawah 21 tahun itu bahkan membuat tim asuhan Stefano Pioli tidak hanya ingin meminjam sang pemain selama satu musim lagi.

Untuk kali ini, Milan disebut berhadap agar bisa memiliki opsi utuk membeli sang gelandang secara permanen dan optimis akan bisa mendapatkan kesepakatan dengan Los Blancos. Memang I Rossoneri tetap berencana mengajukan tawaran berupa peminjaman selama semusim lagi, tetapi setelah itu skuad Merah Hitam berharap bisa mendapatkan kesempatan mempermanenkan Diaz.

Sang pemain sendiri meskipun sempat memiliki keinginan kembali ke Madrid pada awal musim lalu, tetapi kini dikabarkan sudah merasa nyaman dan senang jika bisa bertahan dengan Milan. Diaz yang cukup banyak memperoleh kesempatan bermain, bahkan pada laga-laga krusial di akhir musim sepertinya sangat bahagia dengan hal tersebut dan berharap bisa kembali mendapatkanya dengan I Rossoneri.

Berhasil membantu Milan kembali ke Liga Champions, Diaz juga sepertinya sangat ingin bisa berjuang bersama klub tersebut musim depan. Skuad Merah Hitam juga tentunya mempunyai keinginan serupa, sehingga peluang bagi sang pemain untuk bisa kembali ke San Siro tampaknya sangat besar, terutama dengan adanya Ancelotti sebagai pelatih baru dari Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *